Home » » ALAM BAWAH SADAR, MEWUJUDKAN KEINGINAN

ALAM BAWAH SADAR, MEWUJUDKAN KEINGINAN

Written By Aryabima on Minggu, 02 Oktober 2011 | 23.03

Saya lupa kapan persisnya membaca tulisan tentang  ini,  tetapi sekitar  duapuluh tahun lalu ketika masih di Jogjakarta,   ada sebuah tulisan, tentang keinginan yang kuat seorang Dr.Jamaludin Ancok kecil , Dosen Psikologi UGM, dia  bercerita ,  ketika beliau kecil beliau punya keinginan keliling dunia, begitu kuatnya keinginan itu, hingga setiap menemukan gambar maskapai penerbangan diguntingnya dan  ditempel pada  dinding kamar,  hingga suatu saat seluruh kamar  penuh oleh gambar pesawat dari  Maskapai seluruh dunia.
Setiap hari terlihat, saat bangun tidur hingga tidur lagi, terbiasa  selalu melihat gambar yang ditempelnya.
Keinginan itu masuk dalam alam bawah sadar, telah menjadi keinginan yang sangat kuat, Hal itu telah mempengaruhi setiap gerak, keinginan, hobi, ucapan, termasuk pikiran seorang Jamaludin Ancok untuk terus belajar dan belajar  dan semua itu tak jauh dari keinginan untuk keliling dunia.
Semua itu tanpa disadari telah benar benar membawa beliau mewujudkannya,  Saat ini ketika telah menjadi Dosen ternama, beliau dengan mudah pergi keluar negeri dan merasakan semua maskapai yang pernah tertempel  di  kamarnya…
AFIRMASI namanya, keyakinan yang kuat, telah membentuk ALAM BAWAH SADAR  kita untuk secara TIDAK SADAR  mewujudkan yang kita inginkan.
CONTOH  LAIN SEDERHANA  :
Ketika seseorang ingin sekali memiliki sebuah motor merk tertentu atau jenis tertentu misalnya,   hingga  keinginan memilikinya menjadi kuat sekali,  biasanya yang terjadi  setelah itu….
SECARA TIDAK SADAR :
1. Dalam obrolan dengan  teman  keinginan itu akan terucap.
2. Majalah Info tentang ulasan kendaraanpun tak  ragu untuk dibeli.
3. Ketika Acara televisi yang menyajikan berita atau gambar kendaraan dimaksud  tentu  akan langsung jadi tontonan menarik baginya.
4.  Ketika ada pameran Kendaraan, Pastilah  akan didatangi, sesibuk apapun  akan disempatkannya
5. Di tempat Parkir,  Jalan Raya,  matanya akan sibuk memandang jika ada kendaraan yang dia inginkan.
6. Hingga akhirnya dia akan berusaha menyisihkan sebagian uangnya untuk segera mewujudkan keinginan tersebut.


BISAKAH KITA MEREKAYASA ALAM BAWAH SADAR KITA,
UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN KITA :
YA !!   Mulailah  dengan :
 KEINGINAN YANG KUAT ,  YAKINKAN KITA BISA.
·      Carilah informasi dari semua sumber , Tulisan, Buku, Koran, internet  tentang  Keinginan kita, Sempatkan setiap hari,  setidaknya sesering mungkin…
·   Masukkan tentang cita2 atau keinginan kita tersebut,  dalam sesekali kesempatan obrolan santai dengan  rekan..
·  Cari tahu hal  atau kemampuan apa yang perlu kita miliki,  andai kita akan mewujudkan keinginan itu,   Dan segera lakukan…
·         Bayangkan  dan selalu Khayalkan !
·         Terus..terus… hingga  semua hal di atas  tanpa disadari menjadi kebiasaan…Sampai kita  menyadari keinginan  itu SUDAH ATAU SEGERA TERWUJUD.

SEBALIKNYA..JANGAN MEMBAYANGKAN HAL BURUK,…  KARENA ITU AKAN MEMPENGARUHI ALAM BAWAH SADAR KITA,..  SEMUA AKAN MEMBENTUK MENJADI RASA TAKUT, PESIMIS… MENJADI  MALAS… PADA  AKHIRNYA HAL BURUK PUN TERJADI… BENAR BENAR TERJADI…!!!!!!!

………..……………SEMOGA BERMANFAAT……………………….
R Gadatama
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger