Home » » PT. INDRA GARDA AGUNG

PT. INDRA GARDA AGUNG

Written By Aryabima on Sabtu, 03 Januari 2015 | 21.25

jasa keamanan lenteng agung jakarta

Alamat : 
Jl. lenteng Agung 59 A Jagakarsa Jakarta Selatan 12610. Telp. 021-78836262, 782 3442  Fax. 021-78836262

Profil Perusahaan

Didukung oleh karyawan yang telah berpengalaman di industri jasa pengamanan / security service, telah mendorong IGA yang berkedudukan di jakarta ini untuk memperluas usaha dengan mendirikan devisi SDM, dimana selain pengelolaan satpam melalui bidang jasa keamanan, PT. IGA juga menjadi salah satu perusahaan penyalur tenaga kerja di bidang jasa kebersihan / Cleaning service, dan Transportasi / Driver
PT. INDRA GARDA AGUNG percaya dengan semakin baiknya layanan jasa yang diberikan, semakin tinggi pula tingkat kepercayaan klien terhadap kemampuan Perusahaan  dalam mengelola jasa yang diberikan Hal ini tercermin banyaknya permintaan penawaran untuk penyediaan jasa-jasa tersebu tersebut.
Memasuki tahun 2015, PT. Indra Garda Agung berhadapan dengan dunia usaha yang terus berubah dengan tantangan lebih besar. Untuk itu, PT. IGA telah menyiapkan Visi baru, yaitu VISI 2018 untuk menjadi salah satu perusahaan Jasa keamanan dan Pengawalan terbaik di Indonesia yang mengutamakan kualitas pelayanan. Visi ini diyakini dapat memberikan motivasi dan ke seluruh jajaran PT. IGA untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap klien.

Sebagai perusahaan jasa keamanan, penyedia security untuk pabrik dan gudang di jakarta IGA Security terbukti dapat memberikan pelayanan jasa terbaiknya.

Contact Person : Marketing  : 0812 9186 5775

Email :  inquiry@indraga.com

Website :   www.indraga.com

Security Kami Menjaga dan Melayani

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger