Home » » Mengapa Harus Menggunakan Jasa Satpam

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Satpam

Written By Aryabima on Selasa, 02 Juni 2015 | 22.22

mencari jasa satpam
Mengapa kita harus menggunakan jasa perusahaan satpam / security,  untuk mengelola rumah atau kantor kita? ada beberapa alasan yang dapat kita gunakan untuk memutuskan perusahaan jasa satpam yang akan kita pilih. Pertama mari kita menghitung dari pertimbangan kondisi keuangan, kita asumsikan bahwa gaji yang akan kita berikan adalah  gaji sesuai UMK jakarta 2015 Rp.2.700.000, jika kita tidak menggunakan jasa outsourcing maka angka tersebut adalah nilai yang harus kita keluarkan setiap bulan untuk 1 orang tenaga satpam. jauh lebih kecil dibandingkan jika menggunakan Perusahaan jasa satpam yaitu sebesar kurang lebih Rp.3.600.000,- artinya ada selisih sebesar 900 ratus ribu rupiah....

Dengan perhitungan diatas mungkin mudah saja kita menentukan apakah kita menggunakan outsourcing jasa satpam seperti ESN Security  atau Gadatara Perkasa misalnya atau tidak.. jawabanya pasti Tidak!! 

Tapi nanti dulu dulu, mari kita ulas sedikit, siapa yang bertanggung jawab atas kerja dan pola penjagaan yang akan dijalankan oleh anggota security ? apakah kita sebagai pengguna juga harus mengatur jadwal dan mengontrol si satpam ? lalu jika satpam kita sakit atau berhalangan hadir? bagaimana dengan status karyawan satpam kita ? kontrak  atau pengawai tetap ? jika mereka sakit apakah kita miliki kewajiban untuk memberikan bantuan atau setidaknya bertanggung jawab atas BPJS satpam kita..., mendekati hari Raya mungkin kita perlu mengeluarkan ektra dana, karena satpam kita butuh THR dan mungkin juga ektra lembur atau tambahan tenaga satpam karena rumah harus kita tinggalkan saat mudik misalnya.....

Ulasan diatas tentu membuat kita harus berfikir ulang untuk memutuskan apakah kita menggunakan jasa satpam dari perusahaan Jasa Keamanan atau langsung kita kelola sendiri.

Menggunakan jasa perusahaan satpam tentu lebih baik dengan pertimbangan diatas, memang biaya yang kita keluarkan jauh lebih besar dibandingkan dengan jika kita merekrut sendiri namun nilai tersebut sangat sebanding dengan pelayanan jasa satpam yang akan kita terima, sebagai pengguna kita tidak akan lagi direpotkan oleh berbagai hal yang terkait penggunaan jasa satpam. karena dalam perhitungan jasa penggunaan satpam semua nilai yang dikeluarkan sudah termasuk : Kontrol Penjagaan, Seragam Karyawan/ satpam, THR, Jamsostek, Peralatan keamanan, fee management, Pajak dll yang semua itu tidak perlu lagi kita pikirkan.

PT. Wahyu Purwo Sejahtera
Hubungi Call/ whatsapp : 0822 9999 8011 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

silahkan ajukan pertanyaan tentang budget jasa keamanan, jenis pengamanan yang anda butuhkan, dengan senag hati kami akan melani setiap pertanyaan.
Dapatkan layanan jasa keamanan, dengan penyesuaian budget anda.





Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger