Home » » JASA SATPAM JAKARTA

JASA SATPAM JAKARTA

Written By Aryabima on Kamis, 05 Februari 2015 | 08.39

Usaha Jasa Keamanan atau jasa outsourcing Security  dan Penyediaan tenaga kerja bidang pengamanan bisa dipastikan mempunyai harapan besar untuk bisa terus berkembang, karena dalam era pembangunan saat ini kebutuhan akan jasa keamanan telah dimulai saat sebuah proses pembangunan dikerjakan, mulai peletakan batu pertama hingga sebuah gedung selesai dan digunakan, ini membuktikan bahwa peluang jasa penyedia security sebagai sebuah bisnis cukup menjanjikan.

Rayendra Gadatama, Direktur Utama  Gada Tama Mandiri ( Gadatama ), Perusahaan yang juga bergerak dibidang Penyediaan Jasa Satpam ini berpendapat, bahwa mendirikan Perusahaan Jasa keamanan adalah usaha yang memiliki prospek bagus, apalagi jika para pelaku bisnis ini mempertahankan dan selalu meningkatkan kualitas pelayananya, dijamin perusahaan jasa keamanan akan terus berkembang.

Dalam beberapa survey Ekonomi memaparkan bahwa tak kurang dari 1 juta tenaga Satpam telah hadir dibawah koordinasi dan pengelolaan perusahaan Jasa Satpam. Ini berarti kegiatan pengelolaan pada bidang ini terus tumbuh dan berkembang. Permintaan jasa satpam untuk rumah atau perumahan saat ini adalah yang tertinggi, setelah itu disusul kantor, pabrik dan kawasan industri.

Memang belum adanya kesamaan visi dari sejumlah pemilik jasa satpam, membuat bisnis ini rentan perlawanan dari penggiat asosiasi pekerja, namun bila semua pengusaha mampu meyakinkan bahwa Outsourcing Satpam adalah solusi untuk dapat meningkatkan kualitas seorang security termasuk meningkatkan kesejahteraannya, tentu hal itu tidak perlu lagi dirisaukan.

Persaingan usaha pada bidang ini sebaiknya diarahkan kepada pola kerjasama saling melengkapi, untuk itulah menurut Zulfikar Perusahaan jasa keamanan diharapkan dapat meminimlisir persaingan tidak sehat diantara pelaku usaha jasa keamanan, sekaligus menjaga standarisasi maksimal kualitas Pelayanan.

Arsatama Group adalah sebuah sistem pengembangan perusahaan jasa satpam yang mengacu pada kekuatan pengelolaan hingga pada titik maksimal, Prinsip dari Arsatama adalah, bahwa pelayanan maksimal ada pada jumlah tertentu titik pengelolaan, sehingga pada saat jumlah sudah melebihi perbandingan wajar terhadap daya kelola, maka Arsatama akan berkembang kembali sebagai embrio pengelola baru.. Jelas M Zulfikar,S.H.

Untuk Kebutuhan Tenaga Satpam Rumah Kantor Ruko atau Penjagaan Temporary :
Marketing Jasa keamanan indonesia WPS Security di : 0811 9999 8011 / 0858 9999 8011
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger