SIGAP

Written By Aryabima on Minggu, 04 Januari 2015 | 22.58

Perusahaan Jasa Satpa Total Security Solution, merupakan  Kombinasi dari profesionalisme dengan manajemen yang baik. Kebutuhan perusahaan untuk mengamankan aset mereka dan rasa keselamatan karyawan dalam operasional harian adalah prioritas, karena kedua entitas tersebut adalah faktor-faktor yang sangat menentukandalam pengembangan dan kemajuan perusahaan.

Kami terinspirasi oleh kebutuhan layananhttp://jasasdm.co.id/ jasa keamanan di Astra Corporate Group yang mempunyai standar khusus dalam hal keamanan, terutama soal manajemen & legalitas dari masing-masing personilnya. Pada tahun 2002 koperasi karyawan didirikan PT SIGAP PRIMA ASTREA, di mana awalnya PT SIGAP PRIMA ASTREA berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan penjaga keamanan dan sistem keamanan di Astra Corporate Group di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2004, dengan kepercayaan yang diberikan oleh PT Astra International, manajemen PT SIGAP PRIMA ASTREA memutuskan untuk memperluas bisnis dan pemenuhan penjaga keamanan dan sistem keamanan di perusahaan lain. PT SIGAP PRIMA ASTREA berkomitmen untuk memperluas jaringan sistem keamanan, distribusi penjaga keamanan, konsultan di bidang keamanan, pelatihan & pendidikan sistem keamanan dan pengiriman uang tunai dan peralatan keamanan.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger