Home » » Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam

Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam

Written By Aryabima on Senin, 04 Desember 2017 | 08.43

penyedia satpam kantor
Perusahaan Jasa Keamanan  adalah salah satu jenis bidang pekerjaaan yang memiliki peranan penting dalam sebuah proses produksi atau dalam organisasi perusahaan namun kurang mendapat perhatian serius dari sebagian orang. Jasa keamanan ini setidaknya telah berkembang menjadi sebuah bisnis atau usaha yang menjanjikan, Produk dari Jasa Keamanan adalah Penyediaan satpam dan pelayanan keamanan sekaligus mengelola dan membina satpam.

Jasa Keamanan atau Jasa satpam penyedia tenaga keamanan pada prinsipnya menyiapkan dan menyalurkan tenaga keamanan atau security untuk memenuhi kebutuhan pabrik, perusahaan atau perumahan. Dari berbagai jenis usaha jasa keamanan, maka penyediaan tenaga security termasuk yang paling banyak digeluti oleh perusahaan satpam. Hal ini di karenakan masih banyaknya lulusan SLTA yang membutuhkan pekerjaan. Untuk itu menjadi satpam kadang merupakan pilihan.

Sebelum kita membahas peranan penting yang utama menggunakan jasa satuan keamanan Sebenarnya ada peranan lain yang menjadikan jasa keamanan harus terus dikembangkan dan diperbaiki kualitas layanannya yaitu peranan penting lain dari jasa keamanan dalam ikut membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran di indonesia.

Walaupun usaha Jasa Keamanan atau jasa satpam ini kurang dilirik oleh sebagian pengusaha namun jika kita perhatikan peranan penggunaan jasa keamanan oleh perusahaan telah memberikan sumbangan berarti bagi meningkatkan efisiensi perusahaan. Sebagai contoh perusahaan yang menggunakan jasa perusahaan satpam, manajemen perusahaan tidak lagi direpotkan untuk urusan rkruitment satpam atau mengelola sistem keamanan. Karena semua itu akan dikerjakan oleh perusahaan satpam.

Peranan lainya adalah Perusahan, rumah atau kantor yang menggunakan jasa satpam, tidak perlu lagi melakukan pembinaan atau menjaga kualitas tenaga keamanan, kita sering kali melihat tenaga satpam yang bekerja semaunya seragam asal asalan, hal ini tidak akan terjadi jika kita menggunakan perusahaan jasa keamanan.

PT. EKA SATRIA NUSANTARA | perusahaan Jasa Satpam | 11/11/17
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger