Home » » PT. SAMUDERA REJEKI TAMA perusahaan satpam

PT. SAMUDERA REJEKI TAMA perusahaan satpam

Written By Aryabima on Selasa, 13 Maret 2018 | 14.36

Perusahaan Jasa Satpam terbaik di jakarta

PERUSAHAAN PENYEDIA SATPAM

Menyikapi keadaan saat ini, terutama dengan hadirnya banyak perusahaan jasa satpam di indonesia terutama yang mengelola keamanan perkantoran, rumah mall- mall, menunjukkan perkembangan ekonomi begitu pesat. kehadiran perusahaan satpam memang sangat dibutuhkan.

Pertumbuhan ekonomi kita berbanding lurus dengan kondidi keamanan, ini jelas bahwa sektor kehidupan sangat membutuhkan tenaga keamanan. keberadaan anggota satuan pengamanan diharapkan mampu memberikan rasa aaman dan stabilitas ekonomi secara umum.

Untuk menjadi seorang tenaga keamanan yang baik dan profesional perlu adanya tiga hal yang wajib dimiliki didalam diri seorang satpam.
Pertama, Pendidikan dan pelatihan yang cukup dan memenuhi standar yang di tetapkan.
Kedua, Seorang satpam harus selalu aktif berlatih untuk menambah kemampuan diri dan meningkatkan kompetensi. Ketiga, Seorang satpam wajib memiliki sikap yang baik dengan mengutamakan pelayanan dalam menjalankan tugas.

Untuk itu peranan perusahaan satpam dalam membentuk dan membina anggota satpam sangat diperlukan, dalam hal ini PT. Samudera Rejeki Pratama ( Samudera-Guard)  akan dan terus konsisten membangun dan mengembangkan sistem pengelolaan keamanan, terutama melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap tenaga satpam.

Menyerahkan pengelolaan keamanan dan pembinaan tenaga satpam kepada perusahaan penyedia jasa satpam adalah keputusan paling bijak untuk mendapatkan efisiensi dan efektifitas dalam mengelola keamanan kantor gudan dan rumah anda.

PT. Samudera Rejeki Pratama
Jl. Raya Bogor Km. 19. No 56 Jakarta
www.srp-security.co.id


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger