Home » » Perusahaan Jasa Keamanan sebuah solusi

Perusahaan Jasa Keamanan sebuah solusi

Written By Aryabima on Sabtu, 14 April 2018 | 18.01

SOLUSI JASA KEAMANAN

Saat ini banyak perusahaan, kantor, pabrik atau perumahan yang memilih atau menggunakan tenaga jasa satpam dari perusahaan  jasa keamanan  yang tentunya satpam tersebut  berasal dari luar lingkungan mereka. Ini artinya bahwa  tenaga keamanan ini tidak diperoleh melalui sistem perekrutan langsung di perusahan melainkan dari perusahaan jasa satpam atau jasa pengamanan .

Kebanyakan perusahaan memilih jasa keamanan sebagai di perusahaan penyedia tenaga satpam karena alasan lebih praktis , karena pada kenyataanya  perusahaan , atau kantor yang membutuhkan satpam cukup melakukan kontrak kerjasama pengadaan jasa keamanan.  Selain itu  perusahaan akan mudah melakukan komplain jika security atau satpam yang dipekerjakan tidak memenuhi kreteria perusahaan pengguna jasa. Berikut kami sampaikan beberpa alasan perusahaan memilih menggunakan jasa keamanan daripada melakukan perekrutan langsung

1. Efesiensi Biaya

Artinya ada penghematan biaya saat kita menggunakan  perusahaan jasa satpam, mengapa ?  jika dibandingkan dengan  perekrutan tenaga keamanan secara internal,  kantor atau gedung yang membutuhkan tenaga keamanan akan dibebankan dengan biaya  seleksi  dan jika  proses perekrutan  dilakukan secara internal maka ada waktu yang terbuang dalam proses tersebut.

2.  Dapat memilih tenaga satpam terbaik berkualitas.

Perusahaan pengguna jasa keamanan, baik gedung pabrik atau perumahan dapat meminta pihak perusahaan jasa keamanan untuk memilih dan menempatkan satpam yang sesuai dengan keinginan mereka, atau memberikan masa percobaan, artinya jika satpam yang ditempatkan tidak cukup cakap sebagai seorang satpam, mereka berhak mengajukan pergantian.

3. Pengalihan resiko keamanan

Sebenarnya tidak seratus persen dialihkan, melainkan paling tidak jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan atau terjadinya sebuah ancaman keamanan terhadap rumah kantor atau gedung yang menggunakan jasa keamanan dari pihak outsourcing maka mereka dapat meminta pertanggung jawaban atau setidaknya penjelasan, dan dapat secara bersama sama mencari solusi yang terbaik.

4. Konsentrasi Perusahaan lebih Fokus

Setiap perusahaan memiliki tujuan atau target yang diinginkan, dengan mengalihkan sebagian pekerjaan dalam hal ini masalah tenaga kerja keamanan, maka perusahaan akan lebih fokus untuk mengerjakan hal utama yang mereka targetkan.

Empat alasan diatas sudah cukup bagi perusahaan atau kantor untuk memutuskan mengunakan jasa keamanan sebagai solusi kebutuhan tenaga keamanan. Saat ini banyak perusahaan jasa keamanan yang layak untuk dipilih sebagai mitra kerja sama salah satu diantaranya :

PT. Wahyu Purwo Sejahtera ( Waps Security )

Hubungi 0852-1931-3207,
anda dapat bertanya tentang harga, jenis jasa pengamanan, tentang satpam budget biaya dan lain lain seputar jasa keamanan ( 24 jam )

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger