Home » , » WPS Security, Penyedia Satpam dengan Harga Terbaik di Jakarta

WPS Security, Penyedia Satpam dengan Harga Terbaik di Jakarta

Written By Aryabima on Selasa, 03 Juli 2018 | 21.18


Penjagaan Satpam untuk Rumah, Satpam untuk kantor , Penjaga Perumahan , Penjaga apotik 24 jam,  adalah bagian dari sekian banyak layanan jasa keamanan dari PT. Wahyu Purwo Sejahtera, Sebagai penyedia sekaligus penyalur tenaga satpam profesional, WPS memberikan harga kompetitif, dengan tetap mengutamakan kualitas satpam dan layanan jasanya.

PT. Wahyu Purwo Sejahtera  adalah penyedia jasa keamanan / Security service terpercaya daerah Jakarta,  Kota Bekasi, Cibubur, Pondok Indah, dan Depok yang memiliki tenaga satpam profesional untuk memberikan penjagaan dan pengamanan terbaik bagi rumah, kantor dan gudang Anda.

Harga jasa penyedia satpam yang ditawarkan oleh WAPS Security dengan harga yang sangat terjangkau dengan mengutamakan kerjasama saling menguntungkan bagi pengguna, satpam dan perusahaan jasa.

Tenaga satpam yang kami berikan adalah mereka yang telah mendapatkan pendidikan dan pelatihan sesuai bentuk dan lokasi penjagaan, satpam diberikan keahlian sesuai dengan tingkat kerawanan dan model potensi kerawanan disebuah lokasi.

Beberapa jenis penjagaan yang telah menggunakan jasa layanan dari PT. Wahyu Purwo Sejahtera seperti Rumah Sakit, Perumahan cluster,  Apotik, gudang pabrik, residen, villa dan beberapa lokasi pabrik di Jakarta dan Bekasi

Hubungi marketing jasa keamanan kami, atau silahkan kunjungi website keamanan di www.jasasdm.co.id

Mengapa Memilih Jasa Satpam dari WAPS Security ?

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa semua tenaga profesional satpam adalah tenaga satpam terlatih, dengan harga jasa yang ramah, kami berikan layanan penjgaan rumah kantor anda dengan harga terbaik.

PT. WAHYU PURWO SEJAHTERA

Marketing Office :

Jl. Raya Bogor Km. 19 No.56  Kramatjati, Jakarta Timur.
DKI Jakarta 13540
Telp : 021 - 8011736, 8011737, 8011738
e-mail : wps.jakarta@gmail.com
www.jasasdm.co.id

Klik Whatsapp :  Untuk Chat, Langsung dengan Marketing  Kami
Mobile  : 0822 9999 8011 atau 0858 9999 8011



Share this article :

0 komentar:

 
Support : Gadatama Rayendra | Gadatama Facebook
Copyright © 2013. Perusahaan Jasa Keamanan atau outsourcing satpam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger